Teknologi
Jumat, 10 Juli 2015 - 06:40 WIB

GAME TERBARU : Begini Cara Main Coc di Blackberry

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Clash of Clans (Google Play)

Game terbaru Coc ternyata bisa dimainkan di perangkat Blackberry.

Solopos.com, SOLO – Clash of Clans (Coc) menjadi salah satu game terpopuler saat ini. Game terbaru itu biasa dimainkan di perangkat berbasis Android dan IOS.

Advertisement

Namun bagaimana jika pengguna Blackberry ingin memainkan game tersebut? Berdasarkan video yang diunggah seorang gamer sebagaimana dilansir Liputan6.com, Kamis (9/7/2015), Coc bisa dimainkan di Blackberry seri Z10, Z30, Q5, dan Q10. Cara meng-install game besutan Supercell itu di perangkat Blackberry memerlukan waktu 3 menit saja.

Pertama, Anda harus masuk ke menu settings kemudian memilih App Manager. Setelah itu masuk ke opsi Apps Manager, pilih Installing Apps dan jangan lupa untuk mengaktifkan tab ON di pilihan Allow Apps from Other Sources to be Installed. Nah, dengan mengaktifasikan pilihan ON tersebut, Anda bisa memasang aplikasi dari sumber third-party.

Selanjutnya, bukalah browser dan unduh file instalasi APK dari game Clash of Clans. Untuk memudahkan Anda dapat memperoleh link, Anda bisa mengakses ke website clashofclansblackberry.com. Ukuran file game Coc itu sekitar 50,58 MB

Advertisement

Setelah proses download selesai, Anda akan melihat pilihan Install di pojok kanan atas. Klik pilihan Install dan proses instalasi akan berjalan. Setelah proses instalasi selesai, icon game Coc akan muncul di perangkat Blackberry Anda. Game tersebut pun sudah bisa dimainkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif