Entertainment
Jumat, 10 Juli 2015 - 21:40 WIB

FILM BARU : Fan, Film Teranyar Shahrukh Khan Tunda Rilis hingga Tahun Depan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan (forum-india.com)

Film baru Fan yang dibintangi artis India Shahrukh Khan mengalami penundaan rilis.

Solopos.com, SOLO — Fan yang digadang-gadang menjadi film spektakuler Bollywood gagal rilis tahun ini. Penundaan dijadwalkan hingga April 2016.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (10/7/2015), proses produksi film Fan yang dibintangi artis tenar Shahrukh Khan dilakukan sejak Mei 2014 lalu. Proses shooting film ini kabarnya sempat tertunda karena cedera lutut yang dialami Shah Rukh Khan.

Proses shooting yang makin panjang otomatis menggeser jadwal rilis film Fan. Mulanya dijadwalkan  pada awal 2015, lalu mundur Agustus 2015, dan kali ini ditunda hingga 2016 mendatang.

Dilansir IMDB, Kamis (9/7/2015), proses editing efek visual yang rumit diduga menjadi faktor penundaan rilis Fan. Film itu sendiri diproduksi Yash Raj Films dan disutradarai Maneesh Sharma.

Advertisement

Dari segi artistik, Fan melibatkan ahli make-up effect pemenang Oscar, Greg Cannom. Greg terkenal dengan make-up effect yang ia buat untuk film Pirates of The Caribbean dan The Curious Case of Benjamin Button.

Sementara itu, dilansir Firstpost, Jumat, untuk membayar rasa penasaran para penggemar film, pihak YRF merilis teaser Fan berdurasi satu menit empat detik, Kamis sore. Kabarnya, dalam film tersebut, Shahrukh Khan memainkan peran ganda.

Shah Rukh Khan berharap teaser tersebut bisa mengobati kekecewaan penggemarnya yang sudah menunggu Fan sejak awal tahun.

Advertisement

“Hope you all enjoy the teaser of Fan,” tulis Shah Rukh Khan di akun media sosialnya, sebagaimana dikutip Business-standard.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif