Sport
Kamis, 9 Juli 2015 - 04:25 WIB

KONTRAK PEMAIN : Dani Carvajal Bertahan di Madrid Hingga 2020

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kontrak pemain Real Madrid Dani Carvajal akhirnya diperpanjang hingga 2020.
 
Solopos.com, MADRID — Defender Real Madrid, Dani Carvajal, bakal bertahan di Stadion Santiago Bernabeu hingga Juni 2020. Bek tengah berusia 23 tahun itu resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Los Blancos, julukan Madrid, Rabu (8/7/2015).

“Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak Dani Darvajal yang akan menahan dia di klub hingga 30 Juni 2020 atau untuk lima musim ke depan,” kata Madrid dalam situs resmi mereka, seperti dilansir Soccerway, Rabu.

Advertisement

Pemain berusia 23 tahun itu mengawali karier bersama tim junior Madrid pada 2002. Dia juga tampil bersama tim Real Madrid B selama dua musim sebelum hijrah ke Bayer Leverkusen pada 2012.

Pada 3 Juni 2013, Los Blancos kembali membeli Carvajal dari Leverkusen dengan nilai transfer 6,5 juta euro atau Rp95,6 miliar. Penampilannya terus berkembang hingga berhasil menorehkan 43 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi musim lalu. Dia juga meraih tempat utama di Tim Nasional (Timnas) Spanyol tahun ini.

Selain Carvajal, Madrid juga akan menyodorkan perpanjangan kontrak kepada full back Marcelo sebagai persiapan musim pertama di bawah besutan Rafael Benitez.

Advertisement

Namun, masa depan bek Madrid lainnya, Sergio Ramos, masih belum jelas. Pemain berusia 29 tahun itu santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United musim panas ini. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Defender Real Madrid, Dani Carvajal, bakal bertahan hingga Juni 2020. Ist/dok

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif