Sport
Kamis, 9 Juli 2015 - 00:40 WIB

KISAH UNIK : Ponsel Ditemukan Cristiano Ronaldo, Gadis Ini Dapat Bonus Kencan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ponsel Ditemukan Cristiano Ronaldo, Gadis Ini Dapat Bonus Kencan (Metro/Twitter)

Kisah unik dialami Austin Woolstenhulme yang ponselnya ditemukan dan mendapat bonus kencan bersama Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, LAS VEGAS — Kisah unik dialami gadis asal Amerika Serikat, Austin Woolstenhulme, yang diajak kencan Cristiano Ronaldo setelah ponselnya ditemukan bintang Portugal tersebut.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Independent, Rabu (8/7/2015), Cristiano Ronaldo memang memiliki hati yang baik dan suka beramal. Kebaikan hati Ronaldo juga terlihat saat ia berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kapten Timnas Portugal itu tidak sengaja menemukan ponsel yang hilang. Ternyata ponsel tersebut dimiliki Austin Woolstenhulme. Gadis itu mengaku kehilangan telepon pintarnya tiga hari yang lalu saat berpesta di Nevada.

Austin sangat gembira setelah mengetahui ponselnya dalam keadaan selamat dan ditemukan bintang sepak bola sekelas Cristiano Ronaldo. Ronaldo akhirnya mengambalikan ponsel tersebut dan mengajak kencan Austin.

Advertisement

Kencan bersama pemain sepak bola tampan dan memiliki prestasi luar biasa membuat Austin mengabadikan foto-fotonya bersama Ronaldo.

Kisah unik yang dialami Austin Woolstenhulme ini memang jarang terjadi. Namun, apabila itu terjadi kepada Anda tentu hal itu sangat menggembirakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif