Entertainment
Kamis, 9 Juli 2015 - 00:15 WIB

KABAR ARTIS : Unik, Begini Cara Michael Buble Umumkan Kehamilan Sang Istri

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michael Buble (Facebook.com)

Kabar artis Michael Buble dan istrinya akan segera memiliki momongan kedua mereka.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Michael Buble mengumumkan kepada publik tentang kehamilan kedua istrinya, Luisana Lopilato. Dalam mengabarkan kehamilan Luisana, artis asal Kanada ini menggunakan cara unik. Seperti apakah itu?

Advertisement

Buble mengunggah sebuah video berdurasi delapan detik di akun Facebook-nya, Senin (6/7/2015). Dalam video singkat tersebut, tampak anak pertamanya, Noah menjawab pertanyaan,”Apa yang ada di perut Ibu?”

Dengan polos, Noah menyentuh perut Luisana lalu menjawab,”Bayi.” Jawaban Noah ini seolah menjadi tanda bahwa istrinya tengah mengandung anak kedua.

Michael Buble bersama anaknya Noah (Facebook.com)

Advertisement

Terpantau hingga Senin (7/7/2015), video singkat Buble di-like sebanyak lebih dari dua juta pengakses Internet (netizen). Sejumlah ucapan selamat pun disampaikan para penggemar pelantun Home tersebut.

“Selamat! Noah mengumumkannya dengan sangat baik!” tulis Lydia Dundon.

“Betapa pintarnya cara untuk mengabarkan suatu berita! Selamat, Kakak Noah!” sahut Lise Sullivan Ode.

Advertisement

Belum ada konfirmasi resmi dari Michael Buble. Namun, kabar ini sekaligus menjadi kabar bahagia karena Noah tampak sembuh dari sakit. Sebagaimana dilansir Mirror, Selasa, Buble sempat mengunggah status yang menyatakan rasa terima kasihnya kepada fans yang turut prihatin saat Noah sakit.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk rasa sayang dan perhatian Anda untuk si kecil kami yang sedang dalam kesulitan. Dengan bahagia saya katakan bahwa ia ada di rumah, ceria, dan sehat di hari yang luar biasa di Canada,” tulis Buble.

Dilaporkan Mirror sebelumnya, Noah Buble sempat mengalami kecelakaan saat Buble sedang melakukan tur ke luar negeri. Buble sendiri menikah dengan Luisana pada 2011 lalu dan telah dikaruniai Noah yang kini berusia dua tahun.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Michael Buble
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif