Sport
Rabu, 8 Juli 2015 - 04:35 WIB

WIMBLEDON 2015 : Serena Tantang Sharapova di Semifinal Seusai Kalahkan Azarenka

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wimbledon 2015 di babak semifinal Serena akan menantang Maria Sharapova seusai mengalahkan Azarenka.

Solopos.com, LONDON — Petenis Amerika Serikat Serena Williams melaju ke babak semifinal ajang Wimbledon 2015 seusai mengalahkan Victoria Azarenka dalam tiga set 3-6, 6-2, dan 6-3. Di semifinal dia akan berhadapan dengan Maria Sharapova.

Advertisement

Saat set pertama laga di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Selasa (7/7/2015), Azarenka bermain tajam. Dia bahkan mampu menyudahi permainan dalam waktu 35 menit. Satu pukulan forehand yang mengecoh Serena, petenis asal Belarusia itu pun berhasil merebut set pertama dengan skor 6-3.

Seperti dilansir detiksport, pada gim keempat set kedua, laga berjalan sengit, perebutan angka harus melewati enam kali deuce. Azarenka berhasil menambah poin untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Setelah itu, Serena tak terbendung. Dia bisa mencetak empat angka tambahan, hingga merebut set kedua dengan skor akhir 6-2.

Advertisement

Set ketiga berjalan lebih mudah untuk Serena. Dia merebut tiga gim pertama hingga unggul 3-0. Dalam 36 menit, Serena bisa menyudahi perlawanan dari Azarenka.

Satu unforced errors dari Azarenka pada gim sembilan yang mengantarkan Serena melaju ke semifinal ajang Wimbledon. Pukulan forehand Azarenka berbuah angka kemenangan untuk Serena. Set ketiga berakhir dengan skor 6-3.

Di babak empat besar, Serena akan berduel melawan Sharapova, yang pada laga sebelumnya sukses menyingkirkan petenis AS lainnya, Coco Vandeweghe.

Advertisement

Dalam pertandingan lainnya, Agnieszka Radwanska berhasil mengalahkan Madison Keys di babak perempatfinal dalam tiga set 7-6, 3-6, dan 6-3. Radwanska akan menghadapi Garbine Muguruza di babak semifinal. (JIBI/SOLOPOS)

Petenis unggulan pertama Serena sudah harus bertemu Sharapova di babak semifinal. Ist/thesun.co.uk

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif