Sport
Rabu, 8 Juli 2015 - 09:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Juventus Dapatkan Simone Zaza

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Sossuolo, Simone Zaza, resmi berpindah ke Juventus. Ist/caughtoffside.com

Transfer pemain Sassuolo, Simone Zaza, ke Juventus resmi disepakati.

Solopos.com, TURIN — Juventus mendapatkan pemain baru lainnya di bursa transfer musim panas ini. Simone Zaza direkrut dari Sassuolo dan jadi rekrutan kelima sejauh ini.

Advertisement

Zaza didatangkan dengan banderol senilai 18 juta euro. Pembayarannya sendiri akan dilakukan bertahap selama tiga tahun ke depan. Penyerang 24 tahun itu diikat kontrak berdurasi lima tahun.

“Juventus Football Club hari ini bisa mengonfirmasi bahwa Simone Zaza telah menuntaskan kepindahan permanen dari Sassuolo dengan nilai 18 juta euro, untuk dibayarkan selama tiga tahun ke depan,” demikian bunyi pernyataan Juve seperti dilansir detiksport dari situs resmi Juventus.

Juve sendiri sebelumnya sudah sempat memiliki Zaza pada 2013 lalu, saat diboyong dari Sampdoria. Namun saat itu pula Bianconeri melepasnya ke Sassuolo untuk separuh kepemilikan.

Advertisement

Sassuolo pada prosesnya menebus sepenuhnya hak milik atas Zaza pada 2014 lalu. Total mereka mengeluarkan 10 juta euro untuk penyerang tim nasional Italia ini. Hanya saja Juve punya hak untuk membelinya kembali, yang akhirnya digunakan di musim panas ini.

Zaza sendiri jadi rekrutan kelima Juve di bursa kali ini. Sebelumnya mereka sudah lebih dahulu mendapatkan Paulo Dybala, Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Norberto Neto. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif