Teknologi
Rabu, 8 Juli 2015 - 03:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ponsel Tiongkok Ini Miliki Layar Ganda

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - UMI Zero 2 (Phone Arena)

Smartphone terbaru asal Tiongkok memiliki dua layar.

Solopos.com, SOLO – Produsen ponsel asal Tiongkok, UMI, membuat sebuah gebrakan baru. Perusahaan tersebut menciptakan ponsel dengan layar ganda bernama UMI Zero 2.

Advertisement

Ini bukan kali pertama ponsel asal Tiongkok memiliki layar ganda. Sebelumnya Yota Phone juga memiliki spesifikasi serupa. Seperti dilansir Phone Arena, Senin (6/7/2015), Umi Zero 2 memiliki layar di depan dan belakang.

Khusus untuk layar di bagian belakang mengginakan teknologi E Ink Display. Fungsi layar kedua ini disebut-sebut mampu menunjang aktivitas membaca dan tidak memakan daya baterai yang terlalu besar. Layar itu memiliki ukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.080 piksel.

Selain layar ganda, UMI Zero 2 juga dibekali dengan prosesor Mediatek MT6752. Prosesor itu kemungkinan akan didukung RAM sebesar 3 GB. Sementara memori internal yang disematkan adalah 16 GB.

Advertisement

Mengenai kamera, UMI Zero 2 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Belum diketahui kapan UMI akan merilis smartphone terbarunya itu. Namun, perangkat tersebut diprediksi bakal dibanderol dengan harga US$500 atau setara dengan Rp6,6 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif