Teknologi
Rabu, 8 Juli 2015 - 11:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : One Plus 2 Bermaterialkan Full Metal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Plus Two (Youtube)

Smartphone terbaru One Plus 2 akan mengusung bodi full metal.

Solopos.com, SOLO – Sejumlah bocoran mengenai One Plus 2 telah beredar di Internet. Bocoran terbaru menyebut, smartphone anyar itu dibangun menggunakan material logam di seluruh bodi perangkat.

Advertisement

Seperti dilansir International Business Times, Sabtu (4/7/2015), material metal itu membuat tampang One Plus 2 semakin elegan. Hal tersebut juga sempat diungkapkan CEO One Plus, Pete Lau, dalam akun media sosial miliknya.

Selain memiliki bodi logam, One Plus 2 juga dikabarkan memiliki sensor sidik jari sebagai fitur keamanan perangkat. Sementara prosesornya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 810. Tak hanya itu, One Plus 2 juga bakal dibekali dengan port USB terbaru, Type-C.

One Plus 2 juga dilaporkan lebih ramping dari pendahulunya dengan ketebalan hanya 8,9 mm. Dari beberapa bocoran, desain smartphone terbaru ini mirip HTC One M8 dan HTC One M9.

Advertisement

Berbeda dengan rumor kemarin yang menyebut One Plus 2 akan menggunakan dual kamera, kabar teranyar justru mengungkap smartphone itu hanya menggunakan satu kamera belakang. Perangkat terbaru milik One Plus ini kabarnya akan meluncur akhir Juli 2015 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif