Teknologi
Rabu, 8 Juli 2015 - 09:45 WIB

SMARTPHONE MURAH : Bolt Hadirkan Ponsel 4G Rp900.000-an

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bolt Powerphone E1 (Liputan6.com)

Smartphone murah dihadirkan Bolt. Mereka menghadirkan ponsel 4G dengan harga di bawah Rp1 juta.

Solopos.com, SOLO – Meningkatnya perkembangan konektivitas 4G di Indonesia dimanfaatkan dengan baik oleh Bolt. Pionir layanan mobile broadband 4G LTE Indonesia itu menghadirkan smartphone terbaru berharga murah.

Advertisement

Smartphone itu adalah Powerphone E1 yang dibanderol dengan harga Rp999.000. Harga yang murah itu diharapkan dapat menarik konsumen Tanah Air, apalagi ponsel tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE. Dengan harga yang murah itu, Bolt juga menyertakan bonus paket data 20 GB, serta tersedia bonus kuota 1GB untuk setiap top-up minimal Rp 50.000 per bulan selama satu tahun.

Powerphone E1 memiliki layar 4,5 inci dengan dukungan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk prosesornya, smartphone terbaru itu menggunakan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz. Prosesor itu juga akan ditopang dengan RAM 1 GB.

Dalam hal kamera, Powerphone E1 dibekali dengan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus. Chief Commercial Officer Bolt Super 4G LTE, Larry Ridwan, mengatakan koneksi Internet cepat yang didukung oleh perangkat mobile berperforma terbaik menjadi faktor yang sangat penting di era konektivitas 4G. “Powerphone E1 tidak hanya didukung dengan kecepatan jaringan 4G LTE, namun juga dilengkapi dengan fitur terbaru Advance SIM Management yang memudahkan penggunanya dalam mengakses jaringan 4G dimana dan kapan saja,” ujar Larry seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (7/7/2015).

Advertisement

Larry melanjutkan saat ini minat konsumen terhadap smartphone 4G dengan harga terjangkau terus meningkat. Oleh karena itu, Powerphone E1 dianggap smartphone yang tepat untuk menyasar pasar entry-level. Dia menambahkan perusahaannya menargetkan dapat menguasai 20% pangsa pasar smartphone di segmen entry-

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif