Sport
Rabu, 8 Juli 2015 - 11:00 WIB

NASCAR SPRINT CUP SERIES 2015 : Ajaib! Mobil Hancur, Pembalap Ini Selamat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kecelakaan Mobil Nascar (Youtube)

Nascar Sprint Cup Series 2015 menghadirkan kecelakaan mengerikan yang melibatkan pembalap RCR, Austin Dillon.

Solopos.com, FLORIDA — Kecelakaan mengerikan terjadi dalam seri balapan ke-17 Nascar Sprint Cup Series 2015, yang digelar Senin (6/7/2015 WIB). Dalam balapan yang digelar di Daytona Internasional Speedway, Pantai Daytona, Florida, pembalap RCR, Austin Dillon, selamat dari kecelakaan dahsyat yang terjadi menjelang balapan berakhir.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Mirror, Selasa (7/7/2015), kecelakaan terjadi di lap terakhir Sprint Cup Series 2015. Saat terjadi gesekan antarmobil, kendaraan yang ditumpangi Dillon tiba-tiba terbang ke udara.

Mobil Chevrolet yang dikendarai Austin Dillon terbang ke udara dan menghantam pagar penonton hingga hancur. Mobil tersebut lalu jatuh ke lintasan dalam keadaan terbalik.

Ajaibnya Austin Dillon selamat meskipun berada cukup lama di dalam mobil saat kecelakaan terjadi. Menurut Dillon kecelakaan itu membuat ikat pinggangnya hampir lepas.

Advertisement

“Kecelakaan mobil itu tadi sangat mengerikan. Ikat pinggang yang kukenakan hampir lepas dan membuat saya terbentur sangat keras,” ujar Austin Dillon.

Dalam kecelakaan di Nascar Sprint Cup Series 2015 tersebut, lima penonton luka-luka karena terkena serpihan pagar pembatas. Balapan bergengsi di Amerika Serikat itu akhirnya dimenangi Dale Earnhardt Jr dari tim Jr Motorsport.

Berikut ini link video kecelakaan hebat Nascar Sprint Cup Series 2015 yang melibatkan Austin Dillon, https://www.youtube.com/watch?v=84hz9w2GlV4.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif