Teknologi
Rabu, 8 Juli 2015 - 15:25 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Blank Space Taylor Swift Capai 1 Miliar Viewers!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift dalam video klip Blank Space (Youtube.com)

Most Popular Youtube kali ini datang dari rekaman video klip Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Hollywood Taylor Swift patut berbangga diri lantaran rekaman video klip-nya berjudul Blank Space berhasil menjadi Most Popular Youtube dengan jumlah penonton lebih dari 1 miliar viewers.

Advertisement

Pantauan Solopos.com, Rabu (8/7/2015), rekaman video klip Blank Space dirilis di situs Youtube pada 10 November 2014 lalu. Dalam kurun waktu hampir delapan bulan, video tersebut berhasil menarik lebih dari 1 miliar penonton.

Terkait dengan kemajuan pesat jumlah penonton Blank Space, sejumlah fans memberi selamat untuk Taylor Swift.

“Tampilan hari ini 1 miliar! Hore! Selamat Taylor, aku mencintaimu,” tulis ChRii$.

Advertisement

“Saya mengomentari ini pada 7 Juli 2015 dan melihat lagu ini mencapai 999 juta viewers, saya mengucapkan selamat kepada Taylor Swift untuk pencapaian 1 miliar views mungkin besok atau lusa,” tulis Isaac Molina pada Selasa (7/7/2015).

Sementara itu, ada pula pengakses Internet (netizen) yang mengaku tidak heran jika Blank Space mencapai 1 miliar viewers. Menurutnya, hal itu sangat mungkin terjadi mengingat tim Taylor Swift mengunggah videonya di situs tak berbayar.

“Mari kita jujur di sini. Satu-satunya alasan mengapa video ini meraih 1 miliar penonton dalam waktu cepat karena itu satu-satunya sumber bebas untuk orang-orang yang ingin mendengarkannya. Idola kalian egois dan tidak memilih saluran streaming yang lain #maafbukanmaaf,” tulis Gustav Zavala.

Advertisement

Perlu diingat kembali, penyanyi wanita lain yang juga pernah meraih 1 miliar penonton di Youtube adalah Katy Perry untuk rekaman video klip berjudul Dark Horse. Perbedaannya ada pada jangka waktu pencapaiannya.

Dark Horse membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk bisa menarik 1 miliar penonton, sementara Blank Space membutuhkan waktu sekitar delapan bulan untuk mencapai angka fantastis tersebut. Selamat, Taylor Swift!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif