Sport
Rabu, 8 Juli 2015 - 08:25 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Arteta Perpanjang Kontrak di Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal Mikel Arteta diperpanjang kontraknya di Arsenal. Ist/skysports.com

Masa depan pemain Arsenal, Mikel Arteta, kini kian jelas setelah kontraknya diperpanjang di Arsenal.

Solopos.com, LONDON— Arsenal telah memperpanjang kontrak Mikel Arteta yang sekaligus akan membuat tim London Utara itu menahan diri dari perburuan pemain anyar bertipe gelandang bertahan.

Advertisement

Arteta yang menyandang ban kapten Arsenal sebenarnya telah menyetujui kontrak baru berdurasi satu tahun sejak beberapa bulan lalu. Namun, pengesahan kontrak yang berlarut-larut membuat masa depannya dispekulasikan.

Tetapi, sebagaimana dilansir Daily Mail, Selasa (7/7/2015), pembaruan kontrak gelandang 33 tahun itu kini sudah gamblang. Arteta lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan akibat cedera pada musim lalu.

Tetapi, bintang asal Prancis itu akan menjadi pilar kokoh Arsenal musim depan dan kiprahnya akan dimulai dari tur pramusim tim berjuluk The Gunners itu  ke Singapura dalam waktu dekat.

Advertisement

Arsenal sendiri dilaporkan sempat mengincar bintang Southampton, Morgan Schneiderlin, dan dua pemain lain asal Chile dan Jerman, Arturo Vidal dan Ilkay Guendogan. Namun, ketiga pemain itu hampir pasti tak akan datang ke Stadion Emirates pada bursa transfer musim panas tahun ini. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif