News
Rabu, 8 Juli 2015 - 00:10 WIB

KISAH UNIK : Operator Lupa Cabut Kabel, Layar Raksasa Siarkan Video Esek-Esek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Layar raksas di Tiongkok siarkan video esek-esek selama 10 menit (Mirror.co.uk)

Kisah unik terjadi di Tiongkok saat seorang operator papan reklame digital lupa mencabut kabel dan menyiarkan video esek-esek di layar raksasa tersebut.

Solopos.com, MUDANJIANG – Insiden memalukan terjadi di kotaMudanjiang, provinsi Heilongjiang, Tiongkok. Gara-gara lupa mencabut kabel penghubung komputer dan papan reklame digital, operator tak sengaja menayangkan adegan esek-esek melalui layar raksasa itu.

Advertisement

Diceritakan Asia One, Senin (6/7/2015), operator reklame ini barangkali berencana menonton video esek-esek setelah menyelesaikan pekerjaannya. Namun, dia lupa mencabut kabel yang digunakan untuk menayangkan tayangan digital reklame. Celakanya, pekerja ini tidak menyadari hal ini hingga 10 menit film diputar.

Para pengguna jalan pun dibuat kaget dengan tayangan ini. “Ada banyak warga yang melintas, mulai dari orangtua, anak-anak, dan banyak pasien, dokter, dan suster rumah sakit yang melihat tayangan itu karena papan reklame yang menghadap sebuah rumah sakit,” tutur seorang pejalan kaki.

Kepolisian setempat yang menerima laporan tersebut segera bertindak dengan menahan pekerja itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif