Teknologi
Rabu, 8 Juli 2015 - 13:15 WIB

KAMERA TERBARU : Go Pro Bikin Kamera Tahan Air

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hero 4 Session (Petapixel)

Kamera terbaru segera dihadirkan Go Pro. Produsen kamera asal AS itu akan merilis kamera Hero 4 Session.

Solopos.com, SOLO – Produsen kamera, Go Pro, dikabarkan telah menyiapkan kamera dengan ukuran lebih kecil dari biasanya. Seperti diketahui, kamera Go pro sendiri sudah berukuran sangat kecil, sehingga kamera terbaru itu berpotensi menjadi kamera terkecil di kelasnya.

Advertisement

Seperti dilansir laman Phsy, Selasa (7/7/2015), kamera kecil itu bernama Hero 4 Session. Selain memiliki ukuran yang mini, kamera terbaru itu juga memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 2,6 ons. Berat itu lebih ringan dibanding kamera Go Pro sebelumnya, Hero 4 Silver dengan berat 2,9 ons.

Rencananya, Go Pro akan merilis Hero 4 Session pada pertengahan Juli 2015 ini. Kamera itu akan dibanderol dengan harga US$399 atau setara dengan Rp5,1 juta. Go Pro mengklaim kamera anyarnya itu dapat dioperasikan dengan mudah.

Go Pro Hero 4 Session memiliki satu tombol untuk mengaktifkan fitur rekam. Selain itu kamera tersebut juga tahan air dan bisa digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 33 kaki.

Advertisement

Menariknya, perusahaan asal California, AS, itu mengungkapkan Hero 4 Session tak perlu menggunakan case waterproof untuk digunakan di dalam air. Sebelumnya, Go Pro juga dikabarkan akan membuat sebuah drone yang akan dirilis pada 2016 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif