News
Rabu, 8 Juli 2015 - 06:15 WIB

KABAR DUKA : Sakit Sinusitis, Pemain Film Can't Buy Me Love Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amanda Paterson saat muda (Variety.com)

Kabar duka kali ini datang dari bintang film Can’t Buy Me Love, Amanda Paterson.

Solopos.com, COLORADO — Artis pemain film Can’t Buy Me Love, Amanda Paterson dikabarkan meningggal karena menderita sakit pneumonia dan sinusitis.

Advertisement

Sebagaiman Solopos.com kutip dari Variety, Senin (7/7/2015), Amanda Paterson meninggal di rumahnya di Greeley, Colorado, Amerika Serikat, dalam usia 43 tahun.

Kabarnya, dua tahun terakhir Amanda melawan penyakit pneumonia dan sinusitis. Selain itu, menurut ayahnya, Amanda juga mengalami kesulitan tidur. Ia mengembuskan napas terakhir pada, Minggu (5/7/2015) lalu.

Karier Amanda dimulai pada awal 80-an. Ia ikut ambil peran sebagai figuran di film musikal berjudul Annie. Ia juga tercatat bermain di Silver Spoons dan Boone.

Advertisement

Dari sederet film yang pernah dimainkan Amanda, film Can’t Buy Me Love adalah film yang mampu mendongkrak namanya di dunia hiburan Hollywood. Di film tersebut, Amanda beradu akting dengan Pattick Dempsey. Film itu sendiri ber-genre komedi romantis.

Karier cemerlangnya di dunia hiburan tak semata membuat Amanda berlama-lama menjadi artis. Ia memutuskan meninggalkan kariernya pada 1994 dan memilih fokus pada pendidikannya di Colorado.

Selama hidup Amanda, ia menikah dua kali. Pertama dengan Joseph Robert Skutvik, lalu kedua dengan David Hartley. Pernikahan keduanya ini menghasilkan dua anak.

Advertisement

Kabarnya, sebelum meninggal, Amanda sempat mengutarakan keinginannya untuk memulai karier sebagai seorang penulis. Sayang, cita-cita tersebut tidak terwujud.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif