Entertainment
Rabu, 8 Juli 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Indra Herlambang di Balik Perjodohan Ben dan Laudya Cynthia Bella

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Kabar artis Laudya Cyinhia Bella tengah diisukan dekat dengan Ben Kasyafani. Di balik perjodohan itu ternyata ada nama Indra Herlambang.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Laudya Cynthia Bella diisukan tengah dekat dengan Ben Kasyafani. Di balik perjodohan itu ternyata mencuatkan nama presenter kocak Indra Herlambang.

Advertisement

Indra Herlambang adalah orang pertama yang menjodohkan Laudya Cynthia Bella dengan Ben. Indra menganggap keduanya sangat serasi menjadi pasangan.  “Kalau mau coba tanya sama Indra Herlambang dia tuh yang pertama kali,” kata Ben belum lama ini seperti dikutip Detik.com, Rabu (8/7/2015).

Diberitakan sebelumnya, Ben tak segan memuji Bella sebagai sosok muslimah yang baik dan cantik. Ben juga senang melihat Bella yang sekarang mulai intens mempelajari tentang agama. Namun, ketika ditanya apakah sosok Bella cocok menjadi pendamping hidupnya, Ben tak langsung menjawab.

Ben justru terlihat senang dengan adanya perjodohan tersebut. “Makin diangetin makin anget,” celetuk Ben saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (5/7/2015) malam, dikutip Solopos.com dari Detik.

Advertisement

Bella tak kalah tertutup. Sambil malu-malu Bella mengurai jawaban singkat. “Apa ya?” jawab Bella dengan senyum mengembang. Kedekatan keduanya terjadi saat memandu acara Sunsilk Hijab Hunt 2015. Tak hanya Ben dan Bella yang menjadi pemandu acara kala itu, ada juga Indra Herlambang yang menjadi host.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif