Sport
Rabu, 8 Juli 2015 - 23:40 WIB

BURSA TRANSFER : Kontrak Tak Diperpanjang AC Milan, Philipe Mexes Hengkang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Philipe Mexes tidak jadi hengkang dari AC Milan (Reuters/Laurent Dubrule/Files)

Bursa transfer Liga Italia mengabarkan Philipe Mexes yang akan hengkang dari AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Klub sepak bola Italia, AC Milan, dikabarkan tidak memperpanjang kontrak Philippe Mexes pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak bek asal Prancis itu berakhir pada 30 Juni 2015 lalu.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Rabu (8/7/2015), sebelumnya Philippe Mexes dikabarkan akan diperpanjang kontraknya oleh manajemen Milan selama satu musim pada bursa transfer.

Perpanjangan kontrak Philipe Mexes di bursa transfer juga didukung oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Sayangnya hingga awal Juli ini, bek berusia 33 tahun itu tidak juga mendapatkan perpanjangan kontrak.

Apabila ada klub yang ingin menggunakan jasa Philippe Mexes musim depan bisa mendapatkan bek Prancis itu secara gratis pada bursa transfer musim panas ini. Kemungkinan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tidak membutuhkan pemain yang dikenal bengal tersebut.

Advertisement

Selama membela Milan, Philippe Mexes lebih sering menghangatkan bangku cadangan karena sering mengalami cedera. Bukan hanya cedera, kelakuan buruk sang pemain di dalam dan di luar lapangan bisa jadi membuatnya ditendang dari San Siro, kandang Milan.

Philippe Mexes bergabung dengan AC Milan sejak 2011 dari AS Roma pada bursa transfer. Selama empat musim membela tim berjuluk Rossoneri itu, Mexes hanya mampu mempersembahkan satu gelar Super Coppa Italia pada 2011.

Belum diketahui secara pasti klub mana yang akan merekrut Philppe Mexes pada bursa transfer musim panas ini. Bisa jadi Mexes akan kembali ke kompetisi Liga Prancis musim depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif