Sport
Selasa, 7 Juli 2015 - 05:25 WIB

WIMBLEDON 2015 : Serena Hadapi Azarenka di Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena Williams melaju ke babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan Voctoria Azaranka. Ist/dok

Wimbledon 2015 memasuki babak perempatfinal. Petenis unggulan utama Serena Williams bakal menghadapi Azarenka.

Solopos.com, LONDON — Petenis unggulan pertama Serena Williams berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Wimbledon. Serena akan melawan petenis asal Belarusia Victoria Azarenka.

Advertisement

Serena terlibat ‘perang saudara’ melawan Venus Williams dalam babak keempat ajang Wimbledon. Dalam pertandingan di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Senin (6/7/2015), Serena menang dua set langsung 6-4 dan 6-3.

Pertandingan set pertama berlangsung dalam durasi yang cukup singkat selama 32 menit. Seperti dilansir detiksport, dalam empat gim awal skor masih ketat 2-2. Meski melakukan 13 kali unforced errors, Serena akhirnya menutup set pertama dengan kedudukan 6-4.

Pada set berikutnya, pertandingan berjalan lebih lama meski cuma memainkan sembilan gim. Durasinya selama 35 menit.

Advertisement

Venus memang cuma melakukan tiga kali unforced errors pada set ini. Tapi, kesalahan pukulan backhand pada gim kesembilan itu berbuah kemenangan Serena dengan skor akhir 6-3.

Pada laga lainnya, Azarenka sukses menundukkan Belinda Bencic dalam dua set langsung 6-2 dan 6-3. Unggulan ke-23 itu menuntaskan pertandingan dalam durasi satu jam lebih delapan menit.

Azarenka sempat kehilangan gim pertama, sebelum akhirnya berbalik unggul 5-2. Satu kesalahan pukulan backhand dari Bencic memastikan kemenangan Azarenkan 6-2.

Advertisement

Di set kedua, Bencic bisa memaksakan permainan lebih lama dengan durasi 38 menit. Skor sempat ketat hingga gim keenam dengan kedudukan 3-3. Azarenka akhirnya bisa memastikan langkah ke perempatfinal usai menang 6-3.

Hasil-hasil itu mempertemukan Serena dengan Azarenka di babak perempatfinal turnamen Wimbledon 2015. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif