Sport
Selasa, 7 Juli 2015 - 09:35 WIB

WIMBLEDON 2015 : Laga Djokovic vs Anderson Disetop

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novak Djokovic dan Kevin Anderson meninggalkan lapangan karena laga ditunda. Ist/telegraph.co.uk

Wimbledon 2015 diwarnai penghentian pertandingan saat laga Djokovic vs Anderson berkedudukan imbang 2-2.

Solopos.com, LONDON — Novak Djokovic mendapat perlawanan sengit Kevin Anderson di babak 16 besar Wimbledon. Sempat tertinggal 0-2, sang juara bertahan akhirnya menyamakan skor 2-2. Namun laga ini belum ada pemenang karena laga dihentikan dan bakal dilanjutkan besok.

Advertisement

Melakoni pertandingan paling akhir di Court 1, Djokovic harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya saat berhadapan dengan Anderson. Tertinggal lebih dulu 0-2 oleh petenis asal Afrika Selatan penghuni unggulan 12 itu, Djokovic bisa melakukan comeback untuk menyamakan skor jadi 2-2 dalam kedudukan 6-7 (6), 6-7 (6), 6-1, dan 6-4.

Djokovic yang tengah on fire setelah merebut dua set terakhir sebenarnya menginginkan laga yang tinggal tersisa satu set lagi dituntaskan sekaligus. Namun seperti dilansir detiksport mengutip BBC, umpire pertandingan memutuskan laga ditunda sampai Selasa (7/7/2015) waktu setempat karena kondisi penerangan yang buruk.

Keputusan umpire pertandingan bukan cuma mengecewakan Djokovic. Teriakan ‘booo’ juga terdengar dari beberapa sudut tribun. Namun umpire pertandingan tak mengubah pendirian dan menyatakan pertandingan ditunda.

Advertisement

Itu artinya Djokovic harus menunggu hingga Selasa (paling lambat Rabu dinihari WIB) untuk mengetahui apakah dia bisa melaju ke perempatfinal dan mencoba mempertahankan gelarnya. Jika bisa merebut set kelima dan mengantongi tiket delapan besar, Djokovic sudah ditunggu Marin Cilic. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif