Teknologi
Selasa, 7 Juli 2015 - 01:10 WIB

TABLET TERBARU : Tablet Nokia N1 Segera Hadir di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia N1 (GSM Arena)

Tablet terbaru Nokia N1 dikabarkan segera hadir di Tanah Air.

Solopos.com, SOLO – Tablet berbasis Android milik Nokia, N1, dikabarkan segera mendarat di Indonesia. Salah satu sumber menyebutkan, tablet terbaru itu telah lolos sertifikasi di Tanah Air.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Minggu (5/7/2015), sebelumnya Nokia N1 lebih dulu hadir di India untuk pengujian. Tablet produksi Foxconn itu awalnya hanya dirilis secara eksklusif di Tiongkok. Kini, Nokia N1 mulai ekspansi ke wilayah Asia lainnya setelah resmi dipasarkan di Taiwan Mei 2015 lalu.

Nokia N1 merupakan tablet yang didukung dengan teknologi Wifi. Tablet itu juga ditenagai prosesor Quad Core Intel Atom Z3580 berkecepatan2,3 GHz. Sementara RAM yang disematkan sebesar 2 GB.

Nokia N1 memiliki layar 7,9 inci dengan resolusi 1.536×2.048 piksel. Tablet terbaru ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Dalam hal kamera, perangkat tersebut dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Advertisement

Nokia N1 dilaporkan cukup diminati konsumen di Asia. Hal itu dikarenakan harga yang dibanderol cukup terjangkau. Untuk di Indonesia sendiri, harga tablet terbaru itu belum diketahui.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif