Teknologi
Selasa, 7 Juli 2015 - 13:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Redmi 2 Pro Meluncur di Pasar Global Seharga Rp1,8 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi 2 Pro (Honorbuy.com)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi resmi meluncur di pasar global.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi telah merilis varian pro dari Redmi 2. Kini smartphone terbaru itu telah dirilis secara global.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (4/7/2015),  Xiaomi Redmi 2 Pro akan dijual dengan harga US$142 atau setara dengan Rp1,8 juta. Smartphone terbaru itu diklaim memiliki peningkatan spesifikasi dari pendahulunya. Salah satunya adalah RAM sebesar 2 GB.

Xiaomi Redmi 2 Pro mengusung layar 4,7 inci dengan resolusi 720×1.280 piksel. Perangkat tersebut juga ditenagai dengan prosesor Quad Core 64 bit Snapdragon 410. Sementara, di sektor grafis mengandalkan chipset dari Adreno 305.

Xiaomi Redmi 2 Pro juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan dapat ditambah hingga 32 GB. Mengenai kamera, smartphone terbaru itu dipersanjatai dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Advertisement

Xiaomi Redmi 2 Pro yang dibekali dengan slot dual SIM akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200 mAh. Sayangnya sistem operasi yang dijalankan masih Android Kitkat. Namun Xiaomi bakal meluncurkan update Android Lollipop untuk smartphone terbaru itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif