Teknologi
Selasa, 7 Juli 2015 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Bocor, Dua Produk Terbaru Xiaomi Terlihat Menawan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Smartphone terbaru milik Xiaomi terkuak di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Dua foto yang beredar diisukan menjadi produk terbaru Xiaomi. Kedua perangkat itu adalah Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 2.

Advertisement

Kedua smartphone terbaru itu memang sering menjadi perbincangan publik. Setelah muncul gambar keduanya, Redmi Note 2 dan Mi 5 pun disebut-sebut akan dirilis dalam waktu dekat. Seperti dilansir GSM Arena, Senin (6/7/2015), dua foto dari produk anyar Xiaomi itu memang terlihat menawan.

Foto Xiaomi Mi 5 misalnya yang memperlihatkan smartphone terbari itu dibangun dari material logam. Selain itu juga ada dua kamera di bagian belakang yang dilengkapi dengan dua LED flash pula. Spesifikasi itu mungkin kali pertama yang diterapkan Xiaomi untuk produk-produknya.

Sementara produk kedua, yakni Redmi Note, memiliki fitur sensor sidik jari. Dari foto yang bocor, terlihat fitur itu diletakkan di bodi belakang tepatnya dibawah kamera dan LED flash. Bodi smartphone ini seperti menggunakan material plastik.

Advertisement

Untuk Spesifikasi secara umum, Mi 5 diperkirakan akan menggunakan layar 5,3 inci resolusi QHD, prosesor Snapdragon 820, serta RAM 4 GB. Sedangkan Redmi Note dibekali dengan layar 5,5 inci resolusi 720 piksel, prosesor Snapdragon 410, dan kamera 13 MP.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif