Otomotif
Selasa, 7 Juli 2015 - 08:10 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Al Ghazali Jadi Model Iklan Honda Sonic 150R

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wujud Honda Sonic 150R dalam video teaser. (Youtube.com)

Sepeda motor terbaru Honda Sonic 150R mengusung Al Ghazali sebagai model.

Solopos.com, SOLO – Setelah memunculkan foto penggoda (teaser) sepeda motor terbaru Honda Sonic 150R, kini PT Astra Honda Motor (HPM) juga merilis video teaser. Dalam video itu tampak sosok putra musisi Ahmad Dhani, Al Gazali.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs berbagi video Youtube, Senin (5/7/2015), akun resmi Welovehonda Indonesia mengunggah video teaser sepeda motor terbaru Honda Sonic 150R.

Dalam video singkat berdurasi 15 detik itu tampak artis muda yang akrab disapa Al dengan mengendarai Sonic 150R dan melakukan beberapa atraksi. Dipilihnya Al sebagai brand ambasador menguatkan dugaan bahwa AHM serius untuk merebut pasar Suzuki Satria FU150 yang sebagian besar adalah anak muda.

Tidak seperti foto teaser yang hanya menampilkan siluet, dalam video yang dibintangi oleh Al itu Sonic 150R tampak lebih jelas. Kendati hanya sekelebatan, terbongkar sudah bentuk pelek, bentuk cakram depan, blok mesin, knalpot, bentuk lampu depan, striping dan bentuk bodi bagian bawah dari depan hingga belakang.

Advertisement

Meski sudah menunjukkan beberapa bagian dengan jelas, pada bagian akhir video kembali ditunjukkan siluet bentuk penuh dari Honda Sonic 150R. Dijelaskan pula sepeda motor berdesain ayam jago itu akan meluncur Agustus 2015 mendatang.

Selain lewat video teaser, bocoran sosok Honda Sonic 150R juga diunggah ke Internet oleh pengamat otomotif Taufik Hidayat. Dalam foto itu tampak Sonic 150R dibalut dengan warna oranye dengan corak khas Repsol Honda.

“Selain warna khas Repsol, Sonic 150R juga akan hadir dalam empat pilihan warna lain yang merupakan perpaduan antara hitam, putih dan merah,” beber Taufik, Minggu (5/7/2015).

Advertisement

Seperti diketahui, sepeda motor terbaru Honda Sonic 150R dibekali mesin DOHC 150 cc yang dapat menghembuskan tenaga di kisaran 16 hp dengan torsi di kisaran 13 Nm. Untuk menyalurkan tenaga ke roda belakang, motor dengan desain serba lancip itu dijejali transmisi enam percepatan.

Link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=xwvOoydo3go&feature=youtu.be

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif