Sport
Selasa, 7 Juli 2015 - 08:00 WIB

SANKSI FIFA : Inilah Harapan Indra Sjafri Soal Kisruh Sepak Bola Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indra Sjafri doakan Martunis. (Twitter.com)

Sanksi FIFA terhadap sepak bola Indonesia membuat Indra Sjafri berharap kondisi itu cepat berakhir.

Solopos.com, DENPASAR — Pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri, mengharapkan kondisi sepak bola Indonesia segera membaik sehingga klub kebanggaan masyarakat Indonesia dapat tampil kembali di kompetisi profesional. Akibat sanksi FIFA Timnas Indonesia dilarang mengikuti berbagai kejuaraan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Senin (6/7/2015), menurut mantan pelatih Timnas U-19 itu, tanpa adanya kompetisi sepak bola dan sanksi FIFA maka talenta muda Indonesia yang sudah giat berlatih tidak memiliki ruang untuk menunjukan kemampuannya.

Indra mengatakan Bali United memiliki komitmen sangat besar memajukan sepak bola Indonesia dan Bali khususnya, sehingga mampu mencetak talenta muda asal Pulau Dewata.

“Kami tidak hanya sekadar singgah di Bali, namun memiliki rencana jangka panjang untuk membangun sepak bola di Pulau Dewata,” ujar Indra.

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, Senin, sebelumnya dalam acara buka puasa bersama yang diprakarsai Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Denpasar dan Forum Studi Islam Bali (Fosiba), Indra Sjafri memberikan sambutan di hadapan anak yatim dan memberi dukungan moril kepada mereka.

Ia meminta kepada anak-anak yang hadir dalam kesempatan itu agar tidak berkecil hati dan tetap sabar menjalankan kehidupannya. Selain itu, ia bersama dengan anak-anak yatim berdoa bersama agar kondisi sepak bola Indonesia segera pulih kembali.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif