Sport
Selasa, 7 Juli 2015 - 04:25 WIB

RUMORS TRANSFERS PEMAIN : Cuadrado Tepis Isu Hengkang dari Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Juan Cuadrado membantah dirinya akan hengkang dari klubnya sekarang. Ist/dok

Rumor transfer pemain Chelsea Juan Cuadrado ditepis sendiri oleh yang bersangkutan. Cuadrado tetap bertahan.

Solopos.com, LONDON— Gelandang Chelsea, Juan Cuadrado, menampik rumor miring akan hengkang ke klub lain dalam waktu dekat. Bintang asal Kolombia itu justru bertekad merebut satu tempat di starting line up tim London Barat musim depan.

Advertisement

Cuadrado berlabuh di Stamford Bridge pada Februari lalu namun gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di tiga bulan terakhir musim 2014/2015. Ia bahkan hanya bermain sebagai starter dalam empat pertandingan Liga Premier dan tidak sekali pun dimainkan penuh dalam 90 menit.

Situasi itulah  yang membuat Cuadrado diterpa rumor miring. Terlebih ada banyak klub yang akan dengan senang hati menampung bintang 27 tahun itu bila akhirnya meninggalkan London Barat. Juventus, AS Roma, dan Inter Milan adalah tiga dari sekian klub yang mengantre tanda tangan pemain bersangkutan.

Namun kabar miring itu buru-buru dibantah agen sang pemain, Alessandro Lucci. Lucci menegaskan Cuadrado baik-baik saja bersama Chelsea dan akan bertahan di tim London Barat itu musim depan. “Saya terkejut membaca berita di media-media Inggris dan Italia tentang adanya figur dan agen imajiner yang diasosiasikan kepada Cuadrado. Jadi hal yang benar untuk mengklarifikasi masalah itu,” ujar Lucci kepada TuttoMercato sebagaimana dilansir Soccerway, Senin (6/7/2015).

Advertisement

“Cuadrado adalah pemain Chelsea dan dia mendapat dukungan penuh dari [pelatih] Jose Mourinho. Juan baik-baik saja di London dan akan bertahan bersama Chelsea musim depan,” lanjutnya.

Cuadrado diboyong Chelsea dari Fiorentina pada Februari lalu dengan banderol 34 juta euro atau sekitar Rp502 miliar. Sejak saat itu, ia telah tampil dalam 12 laga Liga Premier namun belum sekali pun menyumbangkan gol untuk timnya. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif