Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 21:45 WIB

PROGRAM BARU TV : ANTV Siap Tayangkan Si Tampan Harshad Arora di Beintehaa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zain dan Aaliya di serial Beintehaa (www.bollywoodlife.com)

Program baru TV akan menayangkan serial India Beintehaa.

Solopos.com, SOLO – Sukses menayangkan serangkaian serial India, stasiun televisi ANTV agaknya tak mau menghilangkan image Bollywood di setiap program yang ditayangkan. Kali ini, ANTV siap memboyong si tampan Harshad Arora di serial terbaru bertajuk Beintehaa.

Advertisement

Di India, serial Beintehaa ditayangkan pada 30 Desember 2013-21 November 2014 sebanyak 235 episode. Dibintangi oleh si Harshad Arora dan Preetika Rao, serial ini sukses menjadi salah satu tayangan favorit di India yang ditayangkan oleh Colours TV.

Serial Beintehaa menceritakan tentang drama percintaan antara Zain (Harshad) yang tampan dan kaya raya dengan Aaliya (Preetika) seorang gadis lugu yang cantik. Keduanya sering bertemu sejak kecil dan terlibat dalam beberapa pertengkaran kecil. Setelah beberapa tahun terpisah, keduanya pun dipertemukan.

Kesalahpahaman yang terjadi di antara keduanya membuat Zain dan Aaliya dipaksa untuk menikah. Zain yang hanya ingin memiliki pacar berusaha menyingkirkan Aaliya dari hidupnya. Zain sempat menjatuhkan talak kepada istrinya itu yang kemudian disesalinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif