Teknologi
Selasa, 7 Juli 2015 - 23:40 WIB

PENJUALAN SMARTPHONE : Headphone Gratis untuk Pembelian Windows Phone

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Headphone Microsoft (Microsoft.com)

Penjualan smartphone Windows Phone akan menyertakan headphone dari Microsoft.

Solopos.com, SOLO – Microsoft dikabarkan akan menyertakan headphone besutannya dalam penjualan ponsel Windows Phone. Hal tersebut memang belum dikonfirmasi oleh Microsoft, namun kabar itu telah beredar terlebih dulu.

Advertisement

Seperti dilansir laman Softpedia, Selasa (7/7/2015), Microsoft juga belum membeberkan perangkat Windows Phone mana saja yang akan mendapat bundel aksesori headphone itu. Namun, kemungkinan besar headphone itu akan disertakan dalam penjualan seri Lumia terbaru.

Selain itu, sumber informasi juga menyebutkan Acer Liquid M220 dan HTC One M8 yang menggunakan OS Windows Phone juga akan mendapatkan headphone gratis. Headphone besutan Microsoft itu sendiri ditaksir memiliki harga US$35 atau setara dengan Rp450.000.

Beberapa kalangan menyebut, hal itu dilakukan Microsoft sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan ponsel Windows Phone. Seperti diketahui Microsoft masih kalah bersaing dengan Apple dengan IOS serta beberapa vendor ternama yang menggunakan Android.

Advertisement

Untuk periode awal, penjualan ponsel Windows Phone dengan headphone gratis itu kemungkinan hanya dijual di Microsoft Store Wilayah Amerika Serikat. Belum diketahui juga apakah promo itu akan diberlakukan di negara-negara lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif