Soloraya
Selasa, 7 Juli 2015 - 04:00 WIB

MARGO MURAH FAIR : Wong Baki Bawa Pulang Yamaha Vega

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengelola Pusat Mebel Margo Murah Baru, Mey Ling Hoei (dua dari kanan), menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor Yamaha Vega secara simbolis kepada pemenang yang diwakili Staf Dinas Sosial Sukoharjo, Andhy Purwohananto (dua dari kiri), di The Park Mall, Solo Baru, Minggu (5/7/2015) malam. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Margo Murah Fair akhirnya mengundi pemenang.

Solopos.com, SUKOHARJO — Warga Kecamatan Baki, Sukoharjo, Retno Winduningtyas, berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Yamaha Vega dalam undian Margo Murah Baru (MMB) Fair di The Park Mall, Solo Baru, Minggu (5/7) malam.

Advertisement

Retno berhasil menjadi pemenang setelah menjadi salah satu pembeli yang beruntung dalam event MMB Fair yang diselenggarakan Selasa-Minggu (23/6-5/7/2015). Pengundian dihadiri pihak notaris, kepolisian, dan dari Dinas Sosial Sukoharjo sebagai saksi.

Pengelola Pusat Mebel Margo Murah Baru, Mey Ling Hoei, mengatakan ada lebih 800 pelanggan yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Sebelumnya, pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp1 juta dan kelipatannya berhak mendapatkan satu buah kupon undian.

“Selain Yamaha Vega, kami juga menyediakan hadiah utama lain yaitu dua cincin berlian dan empat kasur,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di sela-sela pengundian di lokasi, Minggu.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Pusat Mebel Margo Murah Baru juga melakukan pengundian tahunan yang menyediakan hadiah utama paket umroh untuk satu orang atau wisata ke Malaysia untuk dua orang. Warga Solo, Tutut Wulandari, keluar sebagai pemenang utama dalam undian tersebut.

Selain itu, mereka juga menyiapkan hadiah berupa tiga buah kasur. Total pelanggan yang mengikuti undian tersebut ada lebih dari 15.000 pelanggan yang melakukan transaksi di 25 cabang MMB.

Menurutnya, undian tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah menjadi member MMB. “Ini merupakan apresiasi untuk pelanggan setia MMB. Antusias mereka sangat luar biasa mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Hadiah Undian
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif