News
Selasa, 7 Juli 2015 - 04:40 WIB

KISAH MISTERI : Pria Inggris Ini Mengaku Pernah Diculik Alien

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gambar Ilustrasi (Metro.co.uk)

Kisah misteri seorang pria mengaku diculik alien.

Solopos.com, NORTHAMPTON – Seorang pria asal Inggris bernama Steve Munday mengaku pernah diculik alien. Pria 40 tahun tersebut mengalami kisah misteri itu pada 1974 silam.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (3/7/2015), kisah misteri itu bermula saat Steve Munday hendak bersepeda ke rumah temannya. “Perjalanan itu seharusnya memerlukan waktu 15 menit atau 20 menit paling lama. Namun, saat itu pikiran saya kosong selama perjalanan,” ungkap Munday.

“Yang saya ingat hanya satu menit saya naik sepeda di bawah sinar matahari yang cerah, kemudian saya menyadari saya satu mil lebih jauh menuruni jalan dengan sepeda yang bergoyang-goyang dan akan menuruni bukit,” lanjut dia.

Muday menambahkan awalnya cuaca cerah. Namun, tak selang lama setelah keadaan itu dia berada di tempat yang gelap. Anehnya dia sampai di rumah temannya dua jam kemudian. “Saya kehilangan waktu sekitar 1 jam 45 menit,” katanya.

Advertisement

Benda di dalam tubuh Steve Munday (Metro)

Munday yakin selama 1 jam 45 menit itu dia telah diculik seorang makhluk asing atau alien. Keanehan yang dialaminya semakin nyata setelah ada benda yang masuk di dalam tubuhnya. “Beberapa hari kemudian saya menemukan benda kecil di bawah kulit saya.”

“Tak ada bekas luka atau tempat masuk untuk benda itu, hanya ada tanda merah. Panjangnya sekitar 1 cm dan lebarnya 4 cm, benda itu tak terlihat menyatu dengan tubuh saya,” bebernya.

Advertisement

Benda itu juga cukup aneh karena ketika Munday pergi ke mall, alat tanda keluar supermarket akan berbunyi karena benda itu. Benda tersebut juga mampu mempengaruhi listrik sebuah gadget. “Saya tak tahu benda apa ini. Namun apabila ini benar dari alien, mereka mungkin ingin mengontak saya lagi suatu hari nanti. Sampai hari ini saya bingung dengan apa yang terjadi selama saya hilang 1 jam 45 menit sore itu pada 1974,” tutur dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif