Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Pacaran Beda Agama, Kevin Aprilio Seriusi Naomi Lee

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Aprilio bersama Naomi Lee dan ibunda Naomi (Instagram)

Kabar artis Kevin Aprilio mengaku serius membina hubungan asmara dengan kekasihnya Naomi Lee.

Solopos.com, JAKARTA – Putus dengan Elma, Kevin Aprilio kini berpacaran dengan seorang model cantik bernama Naomi Lee. Kendati berbeda agama, Kevin mengaku serius dengan Naomi.

Advertisement

“Kita lihat saja nanti. Setiap pacaran emang serius. Cuma emang ini lagi coba jalani aja,” ujar Kevin kepada Detik.com di Kokas, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Kevin sendiri mengaku sudah memperkenalkan Naomi kepada orang tuanya, Addie MS dan Memes. Meski belum tahu ke depannya seakan seperti apa, Kevin mengaku menikmati saja asmaranya dengan Naomi. Yang pasti Kevin tak ingin masa kasmarannya dengan Naomi berakhir.

“Kita lihat ke depannya belum tahu. Mau seneng-seneng dulu aja kali ya,” kata Kevin.

Advertisement

Ditanya mengenai kekasihnya yang berbeda keyakinan, Kevin mengaku tak pernah mempermasalahkannya.  Bahkan hubungan Kevin dan kekasihya kabarnya ditentang oleh ayahnya. Namun, Kevin mengelak ketika adanya larangan dari sang ayah.

“Susah sih (dijelaskan). Dulu kan aku sekolahnya lima agama gitu. Jadi lihat beda agama enggak pernah mau memusuhi. Biasa aja,” ujarnya seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (7/7/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif