Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Laboni Terus Pikat Jalal dengan Ilmu Hitam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laboni di Jodha Akbar (Tellychakkar.com)

Jodha Akbar ANTV episode 502-503 malam ini berkisah tentang Laboni yang terus berusaha mengikat Jalal dengan ilmu hitam.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Selasa (7/7/2015) malam ini, hadir dengan cerita Laboni memasuki kamar Jodha saat ia tengah berias. Laboni menyamar sebagai saudara perempuan Jodha bernama Leela. Awalnya, Jodha tak mengenalinya, tapi Jodha beberapa lama kemudian, Jodha memeluk Laboni dan memanggilnya Leela.

Advertisement

Hamida memberi gelang suci untuk para ratu, Laboni yang hendak dipakaikan gelang suci tiba-tiba menolak. Ia berpura-pura tengah menstruasi demi menghindari keinginan Hamida yang memberinya gelang suci.

Keesokan harinya, Jalal dan Jodha tengah bermain catur dengan menggunakan pion dari para pelayan mereka. Laboni yang mencari Jalal bertanya kepada pelayannya di mana keberadaan Jalal. Pelayannya mengatakan Jalal tengah bermain catur dengan Jodha.

Laboni menaburkan pasir ke tubuh Jalal dari kejauhan. Jodha dan Jalal kaget melihat banyaknya pasir yang jatuh dari atap. Pasir-pasir tersebut mengenai wajah Jalal hingga kotor. Jodha menyuruh Jalal mandi untuk membersihkan kotoran yang menempel di wajahnya.

Advertisement

Selesai mandi, Jodha mengeringkan rambut Jodha dengan handuk. Beberapa helai rambut Jalal pun tertinggal di handuk. Laboni datang menemui Jodha dan Jalal untuk memberikan hadiah parfum. Jalal terus memandangi Laboni dengan penuh kekaguman. Jalal pun sangat menyukai aroma parfum yang diberikan Laboni.

Laboni mengambil rambut Jalal yang menempel pada handuknya. Ia memberikan rambut itu kepada ibunya. Ibu Laboni mengatakan kepada anaknya bahwa Jalal akan segera menjadi miliknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif