Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 14:10 WIB

INSTRAGRAM ARTIS : Pamer Aurat, Marshanda Lagi-Lagi Di-bully

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda dengan sahabatnya di Instagram (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Marshanda kembali menuai kontroversi.

Solopos.com, JAKARTA – Dirisak publik dunia maya (netizen) sudah menjadi “makanan sehari-hari” bagi artis kontroversial, Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani ini kembali menuai reaksi keras dari netizen usai memamerkan lekuk tubuhnya di Instagram.

Advertisement

Di akun Instragram, Marshanda mengunggah foto dirinya tengah berpose dengan baju terbuka. Di foto itu, Marshanda berpose bersama sahabatnya, Adanty Aquila Pradita. Keduanya nampak berfoto usai berolahraga di dalam ruangan.

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut terlihat tak canggung mengenakan tanktop berwarna abu-abu yang mengekspos bagian perutnya. Ia juga nampak menggunakan bawahan celana super pendek.

Tingkah Marshanda tersebut dinilai sebagian besar follower-nya sudah di luar batas. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan komentar pedas, mengingat saat ini masih momen Ramadan.

Advertisement

“Cantik sih, tp menurutku akan lebih cantik lg klo tertutup, apalagi ini bulan ramadhan,moment dimana sbagai umat muslim berlomba memperbaiki diri #justOpinion,” tulis pemilik akun wahmadz, Selasa (7/7/2015).

Namun dari sekian banyak komentar miring, ada juga penggemar yang terus memberikan dukungan ke ibu satu anak itu. Salah satunya adalah pemilik akun ithasosame.

“Ibu masa kini… masih aj bodyny baguss… semangat truusss kk chacha… next time main2 ke bali lg kk cha,” komentarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif