Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 23:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ibunda Egi Minta Foto Pamer Perut Marshanda Dihapus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda dengan sahabatnya di Instagram (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Marshanda yang mengunggah foto seksi dirinya saat berolahraga rupanya mendapat reaksi dari ibunda Egi John, kekasih Marshanda saat ini.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Marshanda membuat heboh dunia maya dengan aksinya mengunggah foto pamer perut di Instagram. Rina Fauziah, ibu Egi John, kekasih Marshanda saat ini sangat menyayangkan aksi Marshanda dan memintanya untuk segera menghapusnya.

Advertisement

“Harusnya sih memang janganlah sampai di-posting. Apa lagi ini kan bulan Ramadan. Kalau bisa dihapus aja. Saya juga bilang sama Egi semalam suruh hapus aja,” terang Rina kepada Detik.com, Selasa (7/7/2015).

Marshanda mengunggah foto tersebut kala berolahraga bersama rekan wanitanya. Mengingat Marshanda yang sebelumnya mengenakan jilbab, foto tersebut tak lepas dari hujatan para pengguna Internet (netizen).

“Bukan ini aja, sekarang mah ya puas-puasin deh dia mau ngapain. Kita lihat aja nanti, kita berharap ada yang baik kan,” ujar Rina.

Advertisement

Egi dan Marshanda tengah menikmati masa pacaran mereka. Rina sebelumnya juga menyatakan mendukung hubungan itu meski tak mau anaknya segera menikah dengan pemeran Lala di sinetron Bidadari itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif