Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 19:40 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Al Galau, El Pakai Sandal Jepit

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Al Ghazali (Instagram.com/alghazali7)

Instagram artis Al menjadi sorotan sejumlah pengakses Internet (netizen).

Solopos.com, SOLO — Anak-anak pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al serta El yang kini mengikuti jejak dua orang tuanya di dunia keartisan tersebut, menarik perhatian sejumlah netizen? Mengapa?

Advertisement

Berawal dari Instagram artis Al Ghazali, anak sulung Dhani dan Maia tersebut mengunggah sebuah mini video yang ia buat di aplikasi Dubsmash. Dalam rekaman video tersebut, bak kesatria bergitar, Al menyanyikan sepenggal lirik dari tunggalannya berjudul Lagu Galau.

Al Ghazali (Instagram.com)

Advertisement

Al Ghazali (Instagram.com)

Al menuliskan keterangan,” Mau bilang sayang tapi bukan pacar…Tembak tidak ya?”. Tulisan tersebut tak lain adalah sepenggal lirik yang ia nyanyikan untuk seseorang di sampingnya.

Saat kamera mengarah ke seseorang di samping Al, ternyata orang tersebut tampak lebih dewasa dari Al. Sambil malu-malu, seseorang yang tak disebutkan namanya oleh Al dan berkaus hitam dengan rambut dikucir itu tersenyum malu-malu. Tak ayal, mini video tersebut menuai komentar netizen yang tak kalah menggelitik.

Advertisement

“Hehe lucu, kakak al datang dong ke padang …!” tulis Salsabilla.afifa.

“Mendingan tembak aku aja al 🙂 Pasti aku terima wkwkwk ngarep,” tulis Ekaprasetya319.

“Hhh somplak,” sahut ht.wahyuniie.

Advertisement

“Tembak aja palanya,” celetuk uutaamy.

Pantauan Solopos.com, Selasa (7/7/2015), Al juga mengunggah foto kebersamaannya dengan dua adiknya, El dan Dul. Mereka tampak berada di atas mobil. Kali ini, yang menjadi sorotan netizen adalah El.

Dul, Al, dan El (dari kiri). (Instagram.com)

Advertisement

Pasalnya, El tampak memakai sandal jepit sambil memegang handphone. Sementara Al berdiri sambil mengibarkan bendera hitam dan si bungsu, Dul, duduk santai di samping Al.

“Brotherhoods,” tulis Al.

Menurut salah satu netizen berakun Elelhani, El tetap terlihat tampan meski hanya memakai sandal jepit,“El pake sendal jepit ya:v tapi tetep gantenh kok.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif