News
Selasa, 7 Juli 2015 - 12:00 WIB

IBU GERGAJI ANAK : Sharon Dikenal Sosok Menyeramkan di Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gergaji (Dok/Solopos)

Ibu gergaji anak di Cipulir Permai, Jakarta Selatan, memang dikenal keluarga sebagai sosok yang menyeramkan.

Solopos.com, JAKARTA — Geiska Tristan (GT), 12, bocah yang diduga digergaji ibu kandungnya, Sharon Rose Lease Prabowo, mengenal sang ibu sebagai sosok yang menyeramkan.

Advertisement

“Kalau dipanggil ibunya sendiri suka nangis, karena takut sering dimarahin,” tutur Leasa, 85, ibunda Sharon saat dihubungi Okezone, Selasa (7/7/2015)

Leasa sempat tinggal bersama keluarga Sharon sekitar satu setengah tahun lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke daerah Sentul City, Bogor. “Dulu memang sering dimarahi, tapi mungkin itu cara mendidik Sharon terhadap anaknya,” kata Leasa.

Hal itu menjadi salah satu sebab GT saat ini tidak ingin pulang ke rumahnya. “Kalau anak laki-laki nakal, wajar. Seharusnya kalau anaknya nakal, mendidiknya dengan cara yang benar,” lanjt Leasa.

Advertisement

Leasa yang sempat tinggal dengan Sharon mengakui GT sering dimarahi dengan cara yang kasar. Bahkan sang anak sampai takut apabila dipanggil oleh ibunya sendiri. “Saya sudah terlalu tua kalau untuk mengurus GT, saya berharap masalah Sharon dan anaknya bisa cepat diselesaikan,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif