Teknologi
Selasa, 7 Juli 2015 - 17:40 WIB

GAME TERBARU : Game Anyar Bertema Zombie Hadir di Android

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dead Among Us (Okezone)

Game terbaru Dead Among Us telah hadir di perangkat berbasis Android.

Solopos.com, SOLO – Sebuah game dengan karakter zombie di dalamnya hadir di perangkat Android. Game terbaru itu berjudul Dead Among Us.

Advertisement

Dead Among Us mengusung model permainan first person shooter dan menjadi salah satu game horor terbaru. Menariknya, pengguna tak perlu repot untuk memainkan game ini karena Dead Among Us bisa dikontrol menggunakan satu tangan.

Secara umum permainan ini adalah memusnahkan zombie-zombie yang hendak menyerang manusia. Zombie-zombie itu sangat berbahaya karena mampu menyebarkan virus ke manusia. Gamer bisa menggunakan panah untuk membunhu para zombie itu.

“Kemarahan dan kesedihan kehilangan orang yang dicintai karena virus telah membuat manusia bertekad untuk menyelamatkan planet ini,” demikian keterangan yang ditulis dalam permainan tersebut di laman Google Play seperti dikutip Okezone.com, Senin (6/7/2015).

Advertisement

Beberapa fitur menarik telah ditanamkan di game terbaru ini, seperti Intense Zombie Killing Gameplay dengan lebih dari 95 quest, mode permainan dengan satu tangan, serta 10 lokasi tantangan yang unik. Dead Among Us sendiri tersedia secara gratis di Google Play Store dengan ukuran file sebesar 48 MB. Untuk memainkan game terbaru itu pengguna harus menggunakan Android versi 4.0 ke atas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif