Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 09:10 WIB

FILM TERBARU : Hello Kitty Bakal Difilmkan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hello Kity (Istimewa)

Film terbaru kabarnya akan menggunakan karakter ikonik Hello Kitty.

Solopos.com, SOLO – Tokoh kartun ikonik Hello Kitty kabarnya akan segera difilmkan. Perusahaan lifestyle asal Jepang, Sanrio, kabarnya bersedia membiayai dan memproduksi film tersebut.

Advertisement

Dilansir Ace Showbiz, Sabtu (4/6/2015), film ini kabarnya akan diluncurkan secara global pada 2019.

Pihak Sanrio mengonfirmasi akan mengalokasikan sekitar US$160 juta atau sekitar Rp2,1 triliun hingga US$240 juta atau sekitar Rp 3,2 triliun untuk produksi Hello Kitty. Alokasi ini termasuk untuk anggaran produksi hingga biaya iklan.

Sanrio sendiri baru-baru ini mendirikan perusahaannya yang berbasis di Amerika Serikat, Sanrio Media and Pictures Entertainment. Hal itu dilakukan mereka untuk membantu pengembangan kekayaan intelektual perusahaan Jepang di seluruh dunia.

Advertisement

Direktur Utama Sanrio, Rehito Hatoyama telah diangkat sebagai kepala unit eksekutif baru di AS dan akan mengawasi proyek-proyek Hello Kitty ke depannya.

Fox Animation baru saja mengakuisisi hak untuk karakter Sanrio seperti Mr. Men danLittle Miss. Sanrio juga mempertimbangkan ide untuk membuat film berdasarkan beberapa karakter mereka yang lain seperti Badtz-Maru, My Melody, Little Twin Stars, dan Keroppi.

Karakter Hello Kitty diciptakan oleh Yuko Shimizu dan saat ini dirancang oleh Yuko Yamaguchi. Kucing putih lucu ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1975, dan dibawa ke Amerika Serikat pada tahun 1976.

Advertisement

Di Indonesia, merek dagang Hello Kitty juga telah merambah ke berbagai produk-produk sehari-hari, mulai dari alat tulis, alat mandi, hingga pembalut wanita.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif