Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 22:45 WIB

FILM BARU : Batman v Superman Bukan Sekuel Man of Steel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (Comicbookmovie.com)

Film baru Batman v Superman ditegaskan bukanlah kelanjutan dari sekuel Man of Steel.

Solopos.com, SOLO – Pertarungan akhir Superman dan Zod di Man of Steel memicu konflik antara Batman dan Superman di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Tapi Henry Cavill mengatakan film tersebut bukanlah lanjutan dari film sebelumnya.

Advertisement

Cavill yang juga memerankan Superman mengatakan Batman v Superman: Dawn of Justice akan lebih fokus pada karakter Batman yang diperankan Ben Affleck. “Sejauh karakter individu diperhatikan, ini bukan sekuel Superman,” katanya kepada Entertainment Weekly.

“Ini lebih kepada perkenalan untuk Batman, pembuka dari Justice League dan pengembangan dari dunia yang dibuat di Man of Steel,” lanjutnya seperti dikutip Detik.com, Selasa (7/7/2015).

Cavill mengatakan penggemar suka dengan the darker vigilante, merujuk pada tokoh Batman. Tetapi ada kemungkinan untuk sekuel Superman di masa yang akan datang.

Advertisement

Batman v Superman: Dawn of Justice menandai dimulainya DC Cinematic Universe di mana beberapa tokoh superhero hadir dalam satu film. Selain Superman dan Batman, akan muncul juga Wonder Woman (Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa).

Sementara Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, dan Laurence Fishburn masing-masing akan memerankan Lex Luthor, Lois Lane, Alfred J. Pennyworth, Cyborg dan Perry White respectively.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice yang disutradarai oleh Zack Snyder itu akan rilis di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 25 Maret 2016.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif