Jatim
Selasa, 7 Juli 2015 - 19:05 WIB

BALAP LIAR KEDIRI : Haduh, Masih SMP Hobi Balap Liar

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi balap liar. (JIBI/Solopos/Dok.)

Balap liar Kediri digerebek aparat polisi. Rata-rata mereka bocah ingusan SMP.

Madiunpos.com, KEDIRI – Bermaksud menikmati waktu jelang berbuka puasa di areal Gor Jayabaya Kota Kediri, 40 anak di bawah umur diamankan anggota Polres Kediri Kota saat merazia balapan liar.

Advertisement

Sebagian besar anak-anak yang masih berusia SMP-SMA ini diamankan saat sedang melakukan aksi balap liar atau yang biasa disebut dengan “setting“, Senin (6/7).

“Jadi kami mendapat laporan pengaduan dari masyarakat terkait balapan liar di setiap sore hari jelang buka puasa, mendapat laporan itu kami langsung merapat dan mengamankan anak-anak ini,” kata Iptu Agus, Kanit Pidum Polres Kediri Kota, Selasa (7/7/2015).

Selama ini aksi balapan liar ini meresahkan warga dan menganggu pengunjung gor. Terutama saat menikmati waktu berbuka puasa.

Advertisement

“Warga sangat resah mas dengan ulah anak-anak ini, makanya kami amankan dan didata dulu di mako. Lalu dicek kelengkapan kendaraan bermotornya,” imbuh Agus.

Sementara itu seorang pelajar mengaku tidak ikut-ikutan balapan liar tapi ikut terjaring razia. “Saya tadi bermaksud nggabuburit pak, hanya lihat balapan. Tapi ikut kerazia,” jelas AB, salah satu pelajar yang terjaring.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif