Entertainment
Selasa, 7 Juli 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Diam-Diam Beyazid Menemui Huricihan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beyazid menemui Huricihan (Youtube.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah tentang percintaan antara Beyazid dan

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kisah para wanita yang berkumpul di harem untuk berdoa di pemakaman Barbarossa. Hurrem saling berpandangan dengan Mahidevran dan Fatma sementara Valeria berpandangan dengan Nurbanu.

Advertisement

Valeria merasa sangat bangga bisa melahirkan anak dari Baginda. Valeria meminta Nurbanu untuk memanggilnya putri karena ia telah memiliki anak dari Baginda. Valeria terus mengejek Nurbanu karena ia hanyalah selir pangeran bukan seperti dirinya yang kini menjadi kesayangan Baginda.

Hurrem memanggil Selim dan Beyazid ke kamarnya untuk mendamaikan mereka. Keduanya menolak untuk berdamai. Selim pergi meninggalkan mereka. Hurrem pun mengingatkan kepada Beyazid bahwa musuh mereka adalah Mustafa. Beyazid mengatakan ia sangat menyadari antara musuh dan teman.

Beyazid merasa dirinya tak bisa hidup tanpa Huricihan. Ia pun diam-diam menemui Huricihan di kebun lalu menarinya ke tempat persembunyiannya. Beyazid tak peduli dengan ancaman ibunya, ia pun mencium Hurricihan.

Advertisement

Selim bermimpi ia akan memenggal Beyazid dan Mustafa dengan tangannya sendiri. Tiba-tiba Cihangir mengambil pisau dan menusuknya dari belakang. Selim terbangun dari tidurnya dengan penuh ketakutan. Ia meminta bertemu dengan ayahnya untuk menceritakan mimpi buruk yang dialaminya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif