Sport
Senin, 6 Juli 2015 - 19:40 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Selfie Paling Tragis Lionel Messi di Copa America 2015

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Paling Tragis Lionel Messi di Copa America 2015 (Reuters/Ivan Alvarado)

Video unik sepak bola kali menampilkan Lionel Messi yang diajak selfie setelah kalah di final Copa America 2015.

Solopos.com, SANTIAGO — Lionel Messi, sedang dalam periode buruk setelah gagal membawa Arentina menjuarai Copa America 2015 karena dikalahkan Chile 4-1 dalam drama adu penalti. Uniknya meski mengalami kekalahan, Messi malah diajak berselfie oleh suporter Chile.

Advertisement

Kekalahan Argentina di final Copa America 2015 memang menyesakkan. Kehebatan Lionel Messi di Barcelona tidak membuat kapten Argentina itu mampu mempersembahkan juara untuk negaranya.

Video unik sepak bola ini berawal setelah adu penalti dalam final Copa America 2015 berakhir. Sebelum proses penyerahan medali dimulai, seorang suporter ciik Chile mendatangi Lionel Messi yang sedang bersedih.

Entah untuk menghibur atau mengejek Messi, suporter cilik itu lalu merangkul bintang Barcelona, menggerakkan ponselnya dan mengajak Messi selfie.

Advertisement

Meski sedang bersedih karena Argentina kalah, Lionel Messi tetap menanggapi permintaan suporter cilik itu. Video unik sepak bola Lionel Messi melakukan selfie dengan bocah suporter Chile itu menyebar di berbagai media sosial termasuk Youtube.

Video unik sepak bola yang diunggah ke Youtube ini berjudul  The saddest selfie: Chile mascot bags picture with Leo Messi after Argentina defeat yang berarti selfie paling menyedihakan: maskot Chile berfoto dengan Leo Messi setelah Argentina kalah.

Ini bukan kali pertama Messi ditodong selfie di atas lapangan sepanjang Copa America 2015. Di babak fase grup lalu penyerang Jamaika, Deshorn Brown, juga mengajak Messi selfie setelah pertandingan.

Advertisement

Berikut ini link video unik sepak bola selfie paling menyedihkan Lionel Messi di Copa America 2015, https://www.youtube.com/watch?v=81VPPfc3Dfw.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif