Jateng
Senin, 6 Juli 2015 - 02:50 WIB

SMARTFREN ANDROMAX : Hisense Buka Servis Center di Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smartfren Andromax i3s (smartfren.com)

Smartfren Andromax dengan produk smartphone Hisense membuka servis center di Semarang.

Solopos.com, SEMARANG — Perusahaan smartphone asal Tiongkok Hisense membuka kantor service center dan pelayanan purna jual bagi pelanggan di Jawa Tengah (Jateng).

Advertisement

Region Director Hisense Asia Pacific Stephen Qu mengatakan pembukaan kantor ini untuk mempermudah pelayanan kepada para pelanggan di wilayah Jateng.

“Kami komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Smartfren yang memasarkan smartphone Hisense dengan brand Smartfren Andromax,” katanya pada pembukaan kantor service center di Jl. Sriwijaya, Kota Semarang, Jumat (3/7/2015).

Menurut dia, sebagian besar produk Smartfren Andromax merupakan keluaran Hisense, sehingga perlu untuk memberikan pelayanan yang maksimal. “Pembukaan kantor service center di Semarang ini merupakan yang keempat setelah Jakarta, Bandung, dan Surabaya,” ungkap Stephen.

Advertisement

Selain produk smartphone, imbuh dia, Hisense yang berpusat di Qiangdao, Tiongkok melalui sejumlah anak perusahaan juga memproduksi elektronik, perangkat rumah tangga, komunikasi mobile teknologi informasi. “Hisense memiliki kemitraan strategis dengan perusahaan global yang terpecaya seperti IBM, Hitachi, dan Whirlpool untuk pengambangan dan pemasaran produk dan jasa,” ujarnya.

Sementara itu, Deputy CEO Smartfren Indonesia Joko Tata Ibtrahim dalam kesempatan sama menyatakan pembukaan service center Hisense ini sangat membantu para pengguna Smartfren Andromax yang membutuhkan service dan layanan purna jual.

Untuk service dengan kerusakan ringan bisa ditunggu, tapi bila mengalami kerusakan berat serta memerlukan pergantian spare part maksimal dua pekan.

Advertisement

“Jumlah pelanggan Smartfren Androamx di Jateng cukup besar sehingga mempermudah melakukan service dan pemberlian aksesoris resmi Hisense,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif