Jateng
Senin, 6 Juli 2015 - 03:50 WIB

KOMUNITAS : Nasmoco Club Jateng Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marketing Communication & Customer Relation Department Head Hari Setyawan menyerahkan bantuan dana senilai Rp5 juta kepada pimpinan Panti Asuhan Al Maghfirah K.H. Ghafur, Sabtu (4/7/2015). (Insetyonoto/JIBI/Solopos)

Komunitas Nasmoco Club Jateng menggelar aksi sosial.

Kanalsemarang.com, SEMARANG — Mengisi kegiatan bulan Ramadan, Nasmoco Group dealer Toyota wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar acara Ngabuburit Bareng Nasmoco Club Community.

Advertisement

Kegiatan yang diikuti tujuh komunitas otomotif yang tergabung dalam Nasmoco Club memberikan bantuan dan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan Al Mustaghfirin di Bangetayu, Semarang, Sabtu (5/7/2015).

Marketing Communication & Customer Relation Department Head Hari Setyawan menyerahkan bantuan dana senilai Rp5 juta kepada pimpinan Panti Asuhan Al Maghfirah K.H. Ghafur.

Sedang anggota Nasmoco Club dari Semarang Fortuner Community (SFC), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Semarang Toyota Avanza Owner Club, Toyota Rush Community Indonesia (TRCI), Toyota Agya Club (TAC), Toyota Soluna Vios Club (TSVC) dan Veloz Community (Velozity) memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako), seperti beras, mi instan, gula dan lainnya.

Advertisement

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto dalam sambutannya menyatakan kegiatan ngabuburit pada bulan Ramadan sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna setia Toyota yang tergabung dalam Nosmoco Club.

“Kami mendukung kegiatan komunitas otomotif. Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota Nasmoco Club serta berbagi kebahagiaan serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame,” katanya.

Pimpinan Panti Asuhan Al Mustaghfirin, KH Ghafur menyampaikan terima kasih kepada Nasmoco yang telah mengadakan kegiatan buka bersama cukup meriah. “Selama ini belum pernah ada yang mengadakan buka bersama semewah ini di sini [Al Mustaghfirin],” ungkap dia.

Advertisement

Ghafur mendoakan kegiatan yang berlangsung pada bulan Ramadan ini mendapatkan keberkahan dari Allah serta dilipatkangandakan pahala amalnya. Puluhan anggota Nasmoco Club kemudian berbuka bersama anak-anak Panti Asuhan Al Mustaghfirin. “Melalui kegiatan ini ingin berbagi dengan sesama anak-anak panti asuhan,” kata anggota Nasmoco Club.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif