Sport
Senin, 6 Juli 2015 - 00:25 WIB

KABAR PEMAIN : Gerrard Resmi Diperkenalkan LA Galaxy

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Steven Gerrard saat diperkenalkan sebagai pemain baru LA Galaxy (Liverpoolecho.co.uk)

Kabar pemain Steven Gerrard yang resmi diperkenalkan oleh klub barunya, LA Galaxy.

Solopos.com, LOS ANGELES – Steven Gerrard akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru LA Galaxy. Gerrard pun berharap meraih banyak trofi bersama klub barunya itu.

Advertisement

Seperti dilansir laman Liverpoolecho.co.uk, Minggu (5/7/2015), Steven Gerrard diperkenalkan dihadapan para suporter saat pertengahan babak laga LA Gaxy vs Toronto FC, Sabtu (4/7/2015) malam. Sebanyak 27.000 penonton menyaksikan secara langsung pengenalan Gerrard. Mantan kapten Liverpool itu mengenakan kemeja putih dan jas biru gelap.

“Rasanya menyenangkan berada di sini. Saya tidak sabar untuk memakai speatu dan bermain di hadapan kalian,” ujar Gerrard. “Orang-orang di Los Angeles telah menyambut saya dengan hangat. Saya serta keluarga pun merasa benar-benar bersemangant,” imbuh dia.

Gerrard tidak bermain malam itu, saat timnya melibas Toronto FC dengan skor 4-0. Pria 35 tahun itu baru akan menjalani debut-nya pada 17 Juli 2015 mendatang saat LA Galaxy harus menghadapi San Jose Eartquakes.

Advertisement

“Saya berharap bisa bermain malam ini. Sayangnya pertandingan pertama tidak segera datang. Saya sangat menantikan masa depan yang sukses dan saya bahagia,” ungkap Gerrard.

Gerrard akan mengenakan nomor punggung 8 di LA Galaxy, seperti yang ia kenakan di Liverpool. Gerrard merumput di Liga Amerika Serikat (MLS) setelah kontraknya habis bersama The Reds.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif