Sport
Senin, 6 Juli 2015 - 01:25 WIB

KABAR PEMAIN : Cech: Arsenal Akan Menangi Liga Inggris Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petr Cech (Dailystar.co.uk)

Kabar pemain Petr Cech yang mengklaim Arsenal akan memenangi Liga Inggris musim depan.

Solopos.com, LONDON – Petr Cech langsung memberi peringatan kepada para pesaing Arsenal di Liga Inggris. Kiper yang baru didatangkan Arsenal dari Chelsea itu menganggap klub barunya memiliki segalanya untuk menang.

Advertisement

Seperti dilansir Dailystar, Minggu (5/7/2015), Cech mengatakan pemain-pemain yang dimiliki Arsenal saat ini sangat mumpuni untuk memenangkan Liga Inggris. Menurutnya Arsenal akan mampu mengatasi pesaing-pesaingnya seperti Manchester United, Manchester City. Liverpool, serta juara bertahan sekaligus mantan klub Cech, Chelsea.

“Saya yakin saya akan memenangkan Liga [Inggris] bersama Arsenal karena materi pemain yang kami miliki,” ujar Cech. “Ada keseimbangan besar antara pemain berpengalaman dan pemain muda, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak berpikir saya akan meraih trofi,” imbuh dia.

Tak hanya liga domestik, Peter Cech juga percaya Arsenal bisa berbuat banyak di Liga Champions musim depan. Seperti diketahui musim lalu, klub-klub Inggris tak mampu menunjukkan tajinya di Liga Champions.

Advertisement

“Dalam skuat Arsenal saat ini ada seseorang yang pernah menjuarai Piala Dunia, Liga Champions, dan banyak trofi internasional lainnya. Mereka mempunyai bakat dan pengalaman yang luar biasa,” kata Cech.

Cech sendiri didatangkan Arsenal dari Chelsea dengan mahar 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp220 miliar. Arsenal sendiri sudah lama tidak mengangkat trofi Liga Inggris setelah menjuarainya pada musim 2003/2004 lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif