Entertainment
Senin, 6 Juli 2015 - 23:10 WIB

SENSASI ARTIS : Pakai Cincin Kembaran, Ely Sugigi Sudah Dinikahi Pacar Gantengnya?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan pacarnya yang mirip Rezky Aditya (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Ely Sugigi telah menikah dengan pacar gantengnya, Ferry Anggara, muncul lantaran cincin kembar.

Solopos.com, JAKARTA — Hubungan asmara komedian Ely Sugigi dengan pacar gantengnya, Ferry Anggara, kembali ramai dibicaran lantaran keduanya kedapatan memakai cincin kembar.

Advertisement

Kisah asmara Ely Sugigi kembali ramai dibicarakan. Saat ditemui di Jakarta Barat akhir pekan kemarin, Ely dan Ferry kedapatan memakai cincin kembar. Tapi keduanya membantah sudah menikah.

“Kita masih penjajakan kita memang pakai cicin sama. Biar gue inget, gua kadang suka khilaf lihat cowok ganteng ha ha ha,” ujar Ely, dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (6/7/2015).

Komedian yang juga koordinator penonton itu menambahkan, sang kekasih yang mirip dengan aktor Rezky Aditya juga kerap dilirik banyak perempuan.

Advertisement

Karena itulah, Ely hanya menganggap cincin kembar dengan sang pacar untuk sebagai pengingat saja soal status. “Dia juga cewek-cewek banyak yang suka sama dia,” sahutnya.

Sebelumnya, kisah asmara Ely Sugigi dan pria yang mirip Rezky Aditya itu sempat menjadi bahan perbincangan lantaran keduanya terpaut usia 20 tahun.  “Perbedaan usia yg sangat jauh yaa ..,” tulis Ely dalam keterangan fotonya yang diunggah di Instagram, Rabu (10/6/2015).

Tak cuma itu, Ely juga sempat mengunggah foto yang benar-benar menjelaskan perbedaan usianya dengan sang pujaan hati. “Umur gw 44 jd 24 hahahahh pacar gw 24 jd 17 hahhahahh tp tetrp awet muda ya gw,” tulisnya mengaku.

Advertisement

Di akun Instagram miliknya, Ely kerap mengunggah foto-foto mesranya bersama sang kekasih. Foto posting-an pemilik nama asli Elly Suhari itu pun kerap mendapat komentar pujian. Tak sedikit yang terkejut karena Ely lagi-lagi bisa menaklukkan pria tampan yang jauh lebih muda darinya.

Advertisement
Kata Kunci : Ely Sugigi Sensasi Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif