Entertainment
Senin, 6 Juli 2015 - 14:45 WIB

KABAR ARTIS : Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella Malu-Malu Ditanya Soal PDKT

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella sedang melakukan pendekatan?

JAKARTAKabar kedekatan Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella menjadi perbincangan hangat. Kedua artis ini turut mengomentari rumor yang terlanjur menyebar di kalangan publik ini.

Advertisement

Ben tak tanggung-tanggung menyatakan Bella sebagai sosok muslimah yang baik dan cantik. Ben juga senang melihat Bella yang sekarang mulai intens mempelajari tentang agama.

Namun ketika ditanya apakah sosok Bella cocok menjadi pendamping hidupnya, Ben tak langsung menjawab.

Ben justru terlihat senang dengan adanya perjodohan tersebut. “Makin diangetin makin anget,” celetuk Ben saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (5/7/2015) malam dikutip Solopos.com dari Detik.

Advertisement

Bella tak kalah tertutup. Sambil malu-malu Bella mengurai jawaban singkat. “Apa ya,” jawab Bella dengan senyum mengembang.

Kedekatan keduanya terjadi saat memandu acara Sunsilk Hijab Hunt 2015. Tak hanya Ben dan Bella yang menjadi pemandu acara kala itu, ada juga Indra Herlambang yang menjadi host.

Bella mengungkapkan awalnya, dirinya hanya mem-posting foto bertiga dengan Indra Herlambang. Namun entah kenapa, tiba-tiba semua berbalik jadi keduanyalah yang menjadi perbincangan. “Enggak berdua juga fotonya,” urai Bella.

Advertisement

Ben Kasyafani dan Bella memang sudah mem-posting foto kebersamaannya dalam akun Instagram miliknya. Namun tidak hanya mereka berdua, Indra Herlambang juga ada dalam postingan foto tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif