Entertainment
Senin, 6 Juli 2015 - 19:15 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Gagal Diguna-Guna, Laboni Sekap Saudara Perempuan Jodha

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laboni dalam serial Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv episode 500-501 mengisahkan sihir Laboni dan ibunya kepada Jalal.

Solopos.com, SOLO — Laboni, anak penyihir ilmu hitam jatuh cinta kepada Jalal. Hasrat untuk memiliki Jalal kali ini gagal. Namun, di episode Jodha Akbar Antv malam ini, Senin (6/5/2015), Laboni berhasil menyandera adik Jodha dalam perjalanan menuju Agra.

Advertisement

Mothi mengingatkan Jodha tentang ritual puja untuk keberkatan Jalal dan Salim. Jodha, Ratu Hamida, Jalal, dan Salim pun bergegas menuju tempat peribadatan.

Sementara itu, Laboni dan ibunya, Dammu, juga bersiap-siap melakukan ritual ilmu hitam di gua mereka. Ibu Laboni mulai merapalkan mantra-mantranya untuk memanggil Jalal.

Tepat saat Laboni melempar benda guna-gunanya ke dalam api, Jodha tengah memberi tilak di kepala Jalal. Tiba-tiba api Laboni dan Dammu padam.

Advertisement

Dammu dan Laboni terkejut karena mantra mereka untuk Jalal gagal. Dammu menyuruh Laboni melupakan Jalal, tapi Laboni tidak bersedia.

Dammu menjelaskan selain kekuatan Tuhan, Jalal diliputi rasa cinta tulus. Itulah yang membuat mantranya gagal.

Laboni bersikeras ingin mendapatkan Jalal. Akhirnya, ia dan Dammu merencanakan perjalanan ke Istana Mughal.

Advertisement

Bersamaan dengan itu, saudara perempuan Jodha, Leela memberi kabar akan mengunjungi Jodha dan Jalal dalam waktu dekat. Sayang, saat di tengah perjalanan, Leela bertemu dengan Laboni.

Laboni meminta pertolongan kepada Leela. Rasa iba Leela membuat ia bersedia membantu Laboni.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Laboni. Ia mengajak Leela menuju Hutan Iblis. Saat para penjaga lengah, Laboni menyekap Leela dan memantrainya. Laboni mengenakan pakaian Leela lalu ia menyamar sebagai Leela.

Para prajurit yang mengawal Leela pun dimantrai oleh Laboni. Sesampainya di Istana Kerajaan Mughal, ia bertemu Jalal, Jodha, Ratu Hamidah, Rukaiya, dan Salima. Saat Ratu Hamida akan melingkarkan tali suci pelindung dari masjid, Laboni menolak dan beringsut ke belakang Jodha.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif