Entertainment
Senin, 6 Juli 2015 - 15:10 WIB

FILM TERBARU : Inilah Film yang Diperankan Iko Uwais Bareng Mark Wahlberg

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mark Wahlberg (kiri), Ronda Rousey (tengah), dan Iko Uwais (kanan) bakal beradu akting di film Mile 22 (Istimewa)

Film terbaru mempertemukan Iko Uwais dengan aktor Hollywood, Iko Uwais.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor laga Indonesia, Iko Uwais kembali terlibat dalam produksi film Hollywood. Berperan di film Mile 22, aktor The Raid ini beradu akting dengan aktor laga Hollywood, Mark Wahlberg.

Advertisement

Seperti diketahui, Iko Uwais kini tengah menyiapkan proyek film terbaru lainnya setelah Beyond Skyline dan Star Wars: The Force Awaken. Iko digaet memerankan film Mile 22 yang bercerita tentang kerjasama antara CIA dan polisi Indonesia.

Dilansir Detik mengutip laporan dari The Hollywood Reporter, Senin (6/7/2015), dari skenario yang ditulis Graham Roland, sang agen CIA yang ditugaskan di Indonesia memiliki misi membawa seorang informan penting keluar dari tengah kota. Ia harus menuju bandara yang memiliki jarak ’22 mile’.

Dalam perjalanannya, mereka harus bertarung dengan polisi korup hingga para kriminal bersenjata yang juga memiliki misi untuk mengamankan sang informan. Nah, kabarnya Iko Uwais akan berperan sebagai polisi Indonesia yang bekerjasama dengan agen CIA tersebut.

Advertisement

Melihat bocoran plot di atas menimbulkan spekulasi bahwa sebagian pengambilan gambar akan dilakukan di Indonesia. Namun belum ada keterangan resmi dari STX Entertainment selaku rumah produksi.

Mark Wahlberg akan syuting bareng Iko Uwais di film action Mile 22. Mark yang namanya baru diumumkan bergabung, akan berperan sebagai agen CIA yang beroperasi di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif